Selasa, 30 September 2014

Pemuda Indonesia Ayo Bela Negara Pertahankan Pancasila !

Banyak Tokoh Politik dan Pemimpin Indonesia baik di daerah maupun di Pusat sudah berhaluan kiri atau komunis. Ssangat disayangkan masyarakat khususnya para generasi mudanya sangat menggandrungi dan mendukung mereka. Kita ssebagai penggerak dakwah pemuda sangat prihatin atas kondisi seperti sekarang ini, sangat memprihatinkan bahkan membahayakan,mereka sangat rentan dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk kepentingan politik mereka.. Begitu mereka masuk perangkap maka akan mudah dimanfatkan lalu akan dilempar dan difitnah kepada Islam. 

Begitu yang sering terjadi di jaman sekarang ini, maka kita sebagai penggerak dakwah pdan pendidikan pemuda sangat takut kondisi ini semakin parah.

Hari ini pada hari Kesaktian Pancasla kami mengajak kepada generasi muda untuk waspada terhadap bahaya laten komunis dan siasat busuk negara barat. Mari Pemuda Indonesia untuk membela negara Indonesia denganwaspada kepada tokoh-tokoh politik, sosial, yang mengaku pembela rakyat tapi adalah pengkhianat bangsa . Selamat Hari Kesaktian Pancasila , Mari Pemuda Indonesia Pertahankan Indonesia !

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?