Rabu, 22 April 2015

Papan Info Bersama Media Cerdik Bukti Pemuda Pakarti Peduli

Pemuda Pakarti Papan Info Bersama Media Cerdik Bukti Pemuda Pakarti Peduli

Pemuda Pakarti sebagai organisasi kepemudaan yang sangat peduli pendidikan baik formal maupun non formal, baik jenis umum, keagamaan maupun khusus maka terus untuk membuat langkah-langkah membantu Pendidikan Nasional. Pendidikan dapat dilakukan di sekolah / madrasah maupun di masyarakat dimanapun tempatnya, kapanpun waktunya dan apapun medianya.

Untuk menunjang langkah pendidikan masyarakat maka Pengurus Pemuda Pakarti Purwojati bersama Pondok Pesantren Shidiqiin Wara` Purwojati yang bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Purwojati telah membuat dan pemasangan Papan Informasi Bersama. Papan informasi yang dibuat dengan modal sendiri, sedangkan hanya membantu perinjinan telah selesai dibuat.

Papan informasi ini sangat berguna bagi masyarakat dan Pemerintahan Desa Purwojati. Bagi masyarakat sebagai sumber informasi dan media alktivitas bagi para siswa dan remaja. Bagi Pemerintahan Desa bermafaat sebagai sarana untuk menginformasikan program-program pemerintahan baik itu pemerintahan desa, daerah dan pusat.


0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?