Selasa, 03 September 2013

5 Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

5 Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal
Mendapatkan uang dari internet - Cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan media online bukanlah sesuatu yang baru lagi, saat ini sudah banyak orang yang menuai kesuksesan berkat bisnis yang dirintisnya secara online.

Aktivitas di internet begitu padat, dan hal ini membuka potensi bisnis bagi siapa saja yang ingin mendapatkan duit dari internet. Tidak harus bermodal besar, dengan modal koneksi internet Rp 45.000/bulan pun Anda bisa mendapatkan penghasilan tetap dari internet.

Untuk bisa mendapatkan earning dari internet memang dibutuhkan waktu. Ada tahapan demi tahapan yang harus Anda lewati. Namun, semuanya hanya masalah waktu. Jika Anda melakukannya dengan serius dan mau berusaha secara maksimal Anda pasti bisa menuai hasil manisnya.

Apa saja jenis bisnis online tanpa modal yang bisa menghasilkan banyak uang? Berikut beberapa bidang profesi yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan penghasilan tetap dari internet.

Affiliate Marketing

Cara mendapatkan uang dengan cara yang satu ini tergolong cukup mudah. Mekanismenya adalah, Anda mempromosikan produk suatu perusahaan dan jika terjadi transaksi maka Anda akan mendapatkan kompensasi.

Binis Survey

Cara mendapatkan duit online dengan cara melakukan survey sangatlah mudah. Anda diharuskan untuk melakukan survey oleh perusahaan tertentu dan Anda akan mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya bisa Anda tukar dengan uang (sesuai dengan perjanjian).

Menulis Artikel

Jika Anda memiliki kemampuan untuk menulis, Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan Dollar dari internet. Anda bisa menggunakan tools online seperti hubpages.com untuk menerbitkan artikel Anda dan mendapatkan penghasilan (dollar) darinya.

Tweet Berbayar

Jika Anda punya akun Twitter dengan jumlah Follower yang banyak, Anda bisa mendapatkan penghasilan darinya. Tugas Anda adalah menulis Tweet promosi produk perusahaan tertentu. Anda akan dibayar sesuai kesepakatan yang Anda buat.

Menjadi Blogger

Ini adalah salah satu profesi yang basicnya juga menjadi seorang penulis. Namun, untuk bisa menjadi Blogger sukses modalnya tidak hanya sebatas kemampuan menulis. Untuk bisa menjadi Blogger yang bisa mendapatkan uang Anda harus mengerti banyak hal, meliputi teknik SEO, cara berpromosi, pemahaman tentang kode HTML, cara mengatasi persaingan sesama Blogger, dsb.


Read more: http://www.exnim.com/2013/07/5-cara-untuk-mendapatkan-uang-dari.html#ixzz2drwYXVFH

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?