Jumat, 15 November 2013

TV Muhammadiyah TMmu Berdiri dan Kapankah NU-TV Menyusul?

PP Muhammadiyah secara resmi menandatangani MOU dengan beberapa mitra, dalam rangka permulaan Pendirian TV Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta. Hadir diantaranya Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Din Syamsuddin, Ketua PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nasir, M.Si, dan Prof. Dr. H. Syafig A. Mughni. Hadir pula Sekretaris PP Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu'ti, M.Ed
Din Syamsuddin menegaskan, televisi ini nantinya akan memuat banyak hal tentang Muhammadiyah dan seluruh peran Muhammadiyah dalam perjalanan panjang berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, hingga saat ini.
Din mengatakan, pendirian Stasiun TV Muhammadiyah yang sudah dipersiapkan beberapa bulan terakhir, akan menjadi momen awal Muhammadiyah dalam kancah dan debut pertelevisian Nasional.

Press ConferenceTV Muhammadiyah hari ini dipimpin langsungProf. Din Syamsuddin,M.A.  didampingi Prof. Dadang Kahmad (Ketua PP Muhammadiyah Bidang Pustaka dan Informatika), dan Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed. (Sekretaris PP Muhammadiyah). Beberapa Pengurus MPI (Majelis Pustaka & Informasi) seperti Wakil Ketua MPI Eddy Kuscahyanto,serta  oleh tenaga handal dari anggota Muhammadiyahlainnya juga turut mendampingi Ketua Umum. menyatakan bahwa Hari Jumat tanggal 15 Nopember 2013 (11 Muharam 1435 H) tayangan perdana TVMu akan launching.

Sebagai prganisasi yang sangat besar di Indonesia Nahdhatul Ulama sudah seharusnya harus mengikuti langkah Muhammadiyah untuk mendirikan Televisi , sehingga para jamaah nahdiiyin mempunyai pandangan yang sama dengan keputusan Pengurus Besar NU bukan dari keoutusan para kyainya di wilayah-wilayah yang terkesan seperti raja-raja kecil. 

Kepada Muhammadiyah kami ucapkan SELAMAT DAN SUKSES ATAS BERDIRINYA TV MUHAMMADIYAH TV Mu

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?