Kamis, 14 Agustus 2014

Pemasangan Majalah Dinding TBM Media Cerdik Purwojati Di Tempat Umum

Pemuda Pakarti. Pengurus TBM Media Cerdik dan Pengurus Pemuda Pakarti telah membuat Majalah Dinding atau papan informasi bagi masyarakat untuk dipasang di tempat umum, Papan juga sudah dibut jadi dengan ukuran 1,5 m x 1, 2 m dibuat dari kayu dan menggunakan kaca, sehingga informasi dapat dibaca bolak -balik atau dua arah.

Pembuatan majalah dinding ini bukti Pemuda Pakarti dibawah bimbingan Yayasan Guru Ngaji Indonesia Cabang Banyumas selalu peduli dengan pembangunan Indonesia khususnya wilayah Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas. Walau banyak mendapat rintangan Pemuda Pakarti selalu melakukan yang terbaik untuk lingkungan.

Pembuatan papan ini menghabiskan dana Rp. 3,000.000,- dari modal sendiri tanpa meminta sumbangan dari masyarakat. sehingga pembuatan ini tidak menyusahkan atau merugkan masyarakat. tentunya operasionalnya yang nantinya akan mengalami kesulitan kalau tidak ada dukungan emerintah, masyarakat, dan usahawan.

Pemasangan TBM ini dipasang di tempat umum yang setiap orang bisa melihatnya , sehingga masyarakat dapat mengambil keuntungan dengan adanya Papan info Papan info ini.

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?