Kamis, 24 Maret 2016

Pakarti Meminta Ada Kontibusi Atas Pengambilan Air Artesis Purwojati

Pemuda Pakarti Purwojati. Pakarti Meminta Ada Kontibusi Atas Pengambilan Air Artesis Purwojati

Pemuda Pakarti Purwojati

Selama ini daerah Purwojati dikatakan sebagai daerah yang kekurangan air bahkan dahulu menjadi langganan masuk media cetak tentang kekurangan air akibat kekeringan di musim kemarau. Setelah ditemukannya sumber air dipurwojati maka kabar berbalik menjadi lain. Ternyata selama ini desa Purwojati memiliki Sumber Air Artesis Purwojati Kandunga Air Sangat Besar. Air ini sekarang banyak diminta dan dimanfaatkan oleh pihak lain selain warga masyarakat Karangduren Purwojati. Kemarin yang paling banyak diambil oleh Pemerintah Daearah Kabupaten Banyumas. 

Selain itu juga banyak organisasi sosial maupun politik yang ikut mengambil air tersebut untuk membantu kekeringan di wilayah lain. Bahkan yanag sangat menyakitkan adalah adanya oknum tertentu yang mengambil keuntungan dengan menjual air tersebut untuk atas nama bantuan.

Kami Pemuda Pakarti Purwojati yang sekretariatnya dekat dengan sumber air artesis teresbut, yang setiap hari melihat lalu lalangnya mobil pengangkut air tersbut didepan sekretariat Pemuda Pakarti sangat kecewa kepada pihak-pihak yang telah mengambil air tanpa meberikan kontribusi kepada wilayah kami baik itu Pemda Banyumas maupun organisasi sosial dan politik tersebut. Kami mengetahui karena kami tinggal didekat wilayah tersebut juga Pembina Pakarti merupakan anggota BPD Purwojati belum ditembusi masalah pengambilan air tersebut.

Dampak mobil-mobil berat yang melewati jalan didepan sekretaria kami terlihat rusak sejak banyaknya mobil-mobil tersebut lewat mengambil air tersebut. Kami Pemuda Pakarti Purwojati meminta adanya kontribusi ke wilayah maupun kegiatan Pemuda di wilayah kami. Kami akan menolak bila kejadian ini berulang-ulang tanpa adanya kontribusi yang jelas.Berita

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?