Kamis, 03 Maret 2016

Pariwisata dan Budaya Purwojati

Pemuda Pakarti. Pariwisata dan Budaya Purwojati

Purwojati merupakan kecamatan dalam kategori "pinggiran" dalam Pemerintahan Kabupaten Banyumas. Kecamatan Purwojati memiliki berbagai potensi kekayam alam yang bisa dikembangkan baik untuk sumber perekonomian, pariwisata dan pengembangan sentra budaya. Kecamatn Purwojati memiliki kekayaan hutan di wilayahnya. Bahkan hanya kecamatan Purwojati yang memiliki 2 pengelolaan hutan.

Sebagai daerah pertanian sawah, ladang dan kebun tentunya merupakan salah satu pemasok hasil-hasilpertanian dan peternakan. Sehingga banyak sayuran, hasil-hasil kebun dan pertanian lainnya serta hasil peternakan diproduksi dari kecamatan Purwojati

Kecamatan yang memilik keindahan yang cukup untuk dikembangkan sebagai salah satu tujuan wisata, baik dari gunung putri dan gunung-gunung lainnya merupakan kawasan yang dapat dikembnagkan untuk tujuan wisata.

Pemerintah desa-desa di kecamatan Purwojati kurang perhatian tentang sektor pariwisata. Pariwisata dalam bidang seni, keindahan alam, wisata agama dan lainnya dapat dikembangkan di kecamatan Purwojati. Kekayaan alam kecamatan Purwojati dapat diberdayaguna lebih luas lagiuntuk kesejahteraan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA KONSULTASI DAN KETIK SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com
Ingin widget ini?